Berita


Tepat pada tanggal 17 September 2018, Bandar Udara Internasional Silangit - Siborongborong telah memenangkan sebuah penghargaan Assessment Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Kemenhub, bersama Ombudsman, Staf Kepresidenan, YLKI, KEMENPANRB, Jurnalis, dan Akademisi serta Pengamat Ahli Transportasi atas Pelayanan Publik Moda Transportasi pada 13 Bandara AP2 di seluruh Indonesia.

Penghargaan Pelayanan Prima Unit Pelayanan Publik ini ada 3 kategori yang terdiri dari :

1. Prima Utama

2. Prima Madya

3. Prima Pratama

Bandara Silangit untuk pertama kalinya ikut penilaian UPP dan langsung mendapatkan Penghargaan Prima Madya. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi Bandara Silangit khususnya. Ucap syukur Bapak Eri Braliantoro selaku Pimpinan Executive General Manager Bandar Udara Silangit kepada seluruh karyawan yang telah bersama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa dan semoga harapan kita dapat terus mempertahankan dan memberikan yang terbaik untuk seluruh pengguna jasa bandar udara.


HORAS.