Berita

MAKLUMAT PELAYANAN

Administrator | 10 Aug 2018


Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

"Dengan ini kami, Badan Usaha Bandar Udara PT. Angkasapura II (Persero), Kantor Cabang Bandar Udara Sultan Thaha Jambi, menyatakan kesanggupan untuk menyelenggarakan pelayanan bandar udara sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan dan apabila tidak menepati kesanggupan ini, kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan."

Klik Link di bawah untuk mengetahui Standar Pelayanan di Bandara Internasional Silangit yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura II (Persero)

https://drive.google.com/file/d/1M4Ox7MZ43EjvYnPeP_-HyGfpS-yO6kTX/view?usp=sharing